Minggu, 12 Agustus 2012

Tentang Motor Setengah Bodong dan Stnk Only

Bicara tentang motor bodong disemua kalangan juga pasti sudah mengerti maksudnya. Sedangkan yang dijelaskan disini adalah motor semi, atau ada juga yang menyebutnya setengah bodong. Kalau dikalangan tempat tinggal saya malah ada juga yang menyebutnya motor yatim. ada-ada saja bahasa yang digunakan, hehe
Berbekal pemahaman yang minim tentang motor stnk only ini, saya coba mempostingkannya dengan maksud hanya sebatas iseng dan sekedar share saja.
Motor Stnk only adalah motor yang tidak resmi karena tidak adanya surat yang lengkap dalam undang2 lalu lintas indonesia karena tidak adanya BPKB.
Tapi tak jarang ada orang yang memberanikan diri untuk menggunakan motor tersebut bahkan sengaja menjual-belikan motor itu.
 Yaaaaaaaaaaa tak jarang lah namanya juga manusia, ada aja akalnya yang penting bisa naik motor meskipun tidak lengkap.
Sedangkan menurut pandangan saya sendiri, memang ga ada salahnya jika berkendara menggunakan motor semi, karena memang surat ijin berkendara ialah SIM dan STNK , BPKB pastilah dirumah, hehe
sedangkan disini saya hanya penyalur info jual beli motor STNK ONLY.
jadi bukan tindakan kriminal kan?? karena banyak juga orang yang mencari Motor semi. selama saya tau itu barang bukanlah barang kriminal, why not? CMIWW
Dan disini saya terangkan lagi, saya tidak menjual barang kriminal/curian, jadi saya hanya menjual atau menginformasikan saja, bahkan silahkan saja yang ingin mengiklankan motornya untuk dijual disini.
oke trimakasih sobat bodongers :D

2 komentar:

  1. aq minat mas mtor stnk only hub: 085608540421

    BalasHapus
  2. revo pgmfi 2014 bln 8 minat 085216742907 km 5000 jasa sevice 2x lagi gratis stnk only velg racing barang mulus tangsel

    BalasHapus